Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungan ke Klinik, Pak Wapres Ogah Pakai Masker

Rabu, 29 April 2020 – 14:28 WIB
Kunjungan ke Klinik, Pak Wapres Ogah Pakai Masker - JPNN.COM
Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Mike Pence tidak mengenakan masker saat mengunjungi Mayo Clinic di Minnesota. Foto: AP

jpnn.com, MINNESOTA - Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Mike Pence memberi contoh tidak baik bagi masyarakat di negara yang paling parah terdampak virus corona tersebut.

Kemarin, Selasa (28/4), pemimpin gugus tugas penanganan COVID-19 Gedung Putih mengunjungi Klinik Mayo tanpa mengenakan masker. Padahal, fasilitas medis tersebut mewajibkan semua pengunjung untuk mengenakan masker guna menghindari penyebaran virus itu.

Video daring (online) menunjukkan Pence dikelilingi oleh sekitar 10 orang, termasuk seorang pasien, yang semuanya mengenakan masker kecuali dirinya.

"Sebagai wakil presiden AS, saya menjalani tes virus corona secara teratur, dan semua orang di sekitar saya menjalani tes virus corona," ujar Pence.

Klinik Mayo, yang berlokasi di Rochester, Minnesota, mewajibkan semua pasien, pengunjung, dan staf untuk mengenakan penutup wajah atau masker untuk memperlambat penyebaran COVID-19, menurut laporan CNBC.

Sementara itu, Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengenakan masker.

Jumlah kasus COVID-19 di AS mencapai angka 1,01 juta pada Selasa malam waktu setempat, dengan lebih dari 58.000 orang meninggal akibat penyakit tersebut, menurut penghitungan yang dilakukan oleh Universitas Johns Hopkins. (xinhua/ant/dil/jpnn)

Di saat warga berkorban banyak demi terhindar dari virus corona, wakil presiden ini justru memberi contoh tidak baik

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close