Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungan Kerja ke Jawa Barat Naik Kereta Panoramic, Sandiaga Uno: Luar Biasa

Rabu, 01 Maret 2023 – 10:50 WIB
Kunjungan Kerja ke Jawa Barat Naik Kereta Panoramic, Sandiaga Uno: Luar Biasa - JPNN.COM
Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah daerah di Jawa Barat menggunakan kereta Panoramic. Foto: Menparekraf

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah daerah di Jawa Barat, yakni Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan.

Dalam kunker itu, Sandiaga Uno melakukan perjalanan dengan menggunakan Kereta Panoramic.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa pada pukul 07.05 WIB menuju Stasiun Cirebon, Jawa Barat.

Dia mengapresiasi langkah inovasi yang dilakukan oleh KAI Wisata yang menghadirkan layanan yang bisa mendukung aktivitas pariwisata nusantara.

"Saya berangkat ke Cirebon menggunakan Kereta Panoramic ini. Sensasi yang disuguhkan sangat menarik dan luar biasa," ungkap Sandiaga Uno.

Dia menambahkan moda transportasi yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia itu patut dipromosikan. Sehingga target pencapaian 1,4 miliar pergerakkan wisatawan bisa dicapai.

Kereta Panoramic adalah salah satu jenis kereta api wisata yang menawarkan panorama alam dari balik jendela tembus pandang berukuran besar di kedua sisinya.

Pada bagian atap terdapat kaca yang memanjang dari depan hingga belakang.

Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah daerah di Jawa Barat menggunakan kereta Panoramic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close