Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungan Tengah Malam Diduga Konspirasi

Jumat, 10 Februari 2012 – 11:42 WIB
Kunjungan Tengah Malam Diduga Konspirasi - JPNN.COM
JAKARTA-Terasa aneh juga Djufri Taufik menjenguk terdakwa M Nazaruddin di Rutan Cipinang pada tengah malam. Bukankah jam besuk sudah habis? Kalau bukan waktu besuk, kenapa petugas mengizinkan? Kenapa pilih malam? Apa sih yang mau dibicarakan kepada mantan bendahara umum Partai Demokrat itu? Yang terseret kasus suap pembangunan wisma atlet itu? Apalagi Djufri disebut-sebut pengacaranya Mindo Rosa Manulang, perempuan yang juga terdakwa kasus suap wisma atlet? Apakah mereka akan membuat film komedi tengah malam? Atau konspirasi untuk menggulingkan Ketua Umum Anas Urbaningrum? Entahlah.

Rosa saat ini berada di bawah perlindungan KPK. Rosa meminta perlindungan KPK karena merasa diancam kubu Nazaruddin. Rosa kini ditahan di KPK. Keterangan Rosa di persidangan lebih banyak menyudutkan Nazaruddin.

Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana memergoki Nazaruddin dan adiknya, M Nasir, serta pengacara Rosa, Djufri Taufik, bertemu di rutan yang pernah ditinggali Artalyta Suryani alias Ayin dengan sel mewahnya. M Nasir adalah anggota Komisi III DPR. Ketiganya berdiskusi serius. Entah cerita tengah malam apa. Membicarakan skenario kasus?

’’Ini pertemuan di luar aturan. Kemarin saya cek (jam berkunjung) jam 10.00 WIB sampai 12..00 WIB dan jam 13.00 WIB sampai 15.30 WIB,’’ kata Wamenkumham Denny Indrayana dalam konferensi pers di  kantor Kementerian Hukum dan HAM, kemarin.

Saat kedapatan berkunjung di luar jam besuk, Nasir dan Djufri berdalih menjenguk Nazaruddin yang sakit. ’’Bukannya tidak bisa bebas berkunjung. Orang sakit dikunjungi jam segitu kapan istirahatnya,’’ kata Denny heran.

JAKARTA-Terasa aneh juga Djufri Taufik menjenguk terdakwa M Nazaruddin di Rutan Cipinang pada tengah malam. Bukankah jam besuk sudah habis? Kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA