Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi DPR, Presiden Vietnam Berharap Hubungan Perdagangan Meningkat

Jumat, 28 Juni 2013 – 18:50 WIB
Kunjungi DPR, Presiden Vietnam Berharap Hubungan Perdagangan Meningkat - JPNN.COM
JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melakukan pertemuan dengan Presiden Vietnam Truong Tan San hari ini, Jumat (28/6) di DPR, Jakarta. Dalam pertemuan itu presiden Vietnam menyampaikan mengenai hubungan antara Indonesia dan Vietnam.

"Beliau (presiden Vietnam) hadir dengan beberapa anggota kabinet dan wakil perdana menteri menyampaikan perkembangan hubungan Vietnam dan Indonesia selama hampir 60 tahun," kata Ketua DPR, Marzuki Alie di DPR, Jakarta, Jumat (28/6).

Menurut Marzuki, secara politik hubungan Indonesia dan Vietnam diakui sangat sempurna. Meski begitu perlu ada peningkatan hubungan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan antara rakyat Indonesia dan Vietnam.

Untuk mencapainya, politikus Partai Demokrat itu menambahkan ada kesepakatan bahwa hubungan Indonesia dengan Vietnam harus diperbarui dengan cara meningkatkan hubungan ekonomi dan perdagangan.

JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melakukan pertemuan dengan Presiden Vietnam Truong Tan San hari ini, Jumat (28/6) di DPR, Jakarta. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA