Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Garut, Pak Jokowi Potong Rambut

Sabtu, 19 Januari 2019 – 21:25 WIB
Kunjungi Garut, Pak Jokowi Potong Rambut - JPNN.COM
POTONG RAMBUT: Presiden Joko Widodo saat ikut pangkas rambut massal di Garut, Jawa Barat, Sabtu (19/1). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, GARUT - Presiden Joko Widodo saat melakukan safari di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (19/1) menyempatkan diri untuk potong rambut. Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu menjadi peserta pangkas rambut massal di lokasi wisata Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Selama ini, Garut dikenal sebagai salah satu daerah yang melahirkan banyak pemangkas rambut. Bersamaan dengan kunjungan Jokowi di Situ Bagendit ada kegiatan cukur massal oleh Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG).

Jokowi pun merelakan rambutnya dipangkas. Pemangkasnya adalah Herman yang sudah biasa mencukur rambut Presiden Ketujuh RI itu.

Selanjutnya, Jokowi duduk di sebuah bangku yang ada di bawah pohon rindang. Ibu Negara Iriana tampak duduk di samping Presiden Jokowi, sedangkan Herman langsung sibuk dengan alat pencukur rambut.

Kunjungi Garut, Pak Jokowi Potong Rambut

"Mas Herman ini tukang cukur saya di Jakarta. Sudah berapa? Enam tahun, ya? Sejak gubernur di Jakarta,” tutur Jokowi.

Menurut Jokowi, pemangkas rambutnya memang putra Garut. “Mas Herman ini kebetulan memang dari Garut," kata Jokowi.

Bukan hanya Jokowi yang rambutnya dipangkas. Ada pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono yang juga dicukur.

Presiden Jokowi mengikuti potong rambut massal yang diselenggarakan Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG) di Situ Bagendit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close