Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Ponpes Mahasina Bekasi, Puan Sebut Santri Calon Pemimpin Indonesia

Rabu, 21 September 2022 – 14:25 WIB
Kunjungi Ponpes Mahasina Bekasi, Puan Sebut Santri Calon Pemimpin Indonesia - JPNN.COM
Ketua DPR RI Puan Maharani berfoto bareng santri saat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Mahasina Darul Qur'an wal Hadits yang berada di Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/9). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, KOTA BEKASI - Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Mahasina Darul Qur'an wal Hadits yang berada di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dia pun mengingatkan para santri belajar dengan baik agar bisa memberikan pengabdian terbaiknya untuk bangsa dan negara.

Puan tiba di Ponpes Mahasina Darul Qur'an wal Hadits, Pondok Gede, Bekasi, Rabu (21/8/2022), dengan disambut seribuan santriwan/santriwati yang menyenandungkan selawat Yaa Lal Wathan.

Puan yang didampingi pengasuh Ponpes Mahasina Drs KH Abu Bakar Rahziz dan Nyai Badriyah Fayumi, itu menyapa para santri.

“Para santri adalah calon pemimpin Indonesia,” ucap Puan.

Sebagai informasi, Ponpes Mahasina Darul Qur'an wal Hadits mengusung konsep ‘Pendidikan Terintregasi Kader Ulama, Pemimpin Bertakhlak Qur’ani dan Berwawasan Kebangsaan’.

Maksud dari pendidikan terintegrasi adalah adalah pendidikan terpadu, terhubung, terkait dan tidak bisa dipisahkan satu sama lain, yaitu pendidikan Pondok Pesantren, MTs, dan MA.

Menurut pengasuh Ponpes, salah satu program di Pondok Pesantren ini adalah kepemimpinan dan karakter.

Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Ponpes Mahasina Darul Qur'an wal Hadits yang berada di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close