Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi SMKN 29 Jakarta, Daikin Tingkatkan Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan

Rabu, 01 Maret 2023 – 08:02 WIB
Kunjungi SMKN 29 Jakarta, Daikin Tingkatkan Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan - JPNN.COM
Para siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 29 Jakarta mengikuri pemaparan dari perwakilan PT Daikin Airconditioning Indonesia dalam program DAIKIN Goes To School dalam rangka meningkatkan kolaborasi antara dunia industri dan pendidikan. Foto: Dok. Daikin Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Daikin Airconditioning Indonesia kembali menunjukkan inisiatifnya dalam pembangunan sumber daya manusia.

Berjalan melalui upaya peningkatan keterhubungan dunia industri dan pendidikan, spesialis solusi tata udara asal Jepang tersebut menghelat kelas khusus DAIKIN Goes To School di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 29 Jakarta belum lama ini.

Selain pemaparan seputar industri refrigerasi dan tata udara dan diskusi dengan siswa tentang program Teknik Pendinginan dan Tata Udara, DAIKIN juga memberikan materi soft skill dan pengenalan karier dalam industri tata udara.

Kunjungi SMKN 29 Jakarta, Daikin Tingkatkan Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan

David Firdaus, Talent & Development Manager PT Daikin Airconditioning Indonesia memberikan pemaparan di hadapan para siswa SMKN 29 Jakarta dalam rangka meningkatkan kolaborasi antara dunia industri dan pendidikan. Foto: Dok. Daikin Indonesia

“Melalui silaturahmi antara pelaku industri dan pendidikan ini, kami berharap dapat memberi inspirasi siswa didik terkait dengan studi dan karirnya kelak dalam bidang pendinginan dan tata udara,” ujar David Firdaus, Talent & Development Manager PT Daikin Airconditioning Indonesia.

Penyampaian materi meliputi pengenalan berbagai prinsip dasar terkait peningkatan kualitas udara dalam ruang hingga teknologi berbagai perangkat yang menjadi solusi tata udara dalam ruang.

Keseluruhan materi disampaikan secara interaktif dengan memberi kesempatan siswa didik berinteraksi melalui tanggapan dan berbagi opini atas hal yang disampaikan.

PT Daikin Airconditioning Indonesia kembali menunjukkan inisiatifnya dalam pembangunan SDM antara lain meningkatkan keterhubungan dunia industri dan pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close