Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kurang Persiapan, Tim Kempo Ragu Capai Target

Kamis, 18 Juli 2013 – 21:11 WIB
Kurang Persiapan, Tim Kempo Ragu Capai Target - JPNN.COM
JAKARTA - Timnas kempo Indonesia memiliki target berat di SEA Games 2013. Mereka dituntut mampu menjadi pengumpul medali terbanyak multieven olahraga dua tahunan tersebut. Sayangnya, target tersebut tak sebanding dengan persiapan yang dilakukan.

Pelatih Kepala Pelatnas Kempo SEA Games, Feryanto AM mengatakan, persiapan anak asuhnya di tahun ini tak berjalan maksimal. Jika dibandingkan dengan persiapan menghadapi SEA Games 2011 silam, anak asuhnya mengalami penurunan kualitas selama di Pelatnas.

Salah satu penyebabnya ialah kurangnya waktu latihan untuk menjalani Training Camp (TC) di Jepang. Tahun ini, para atlet memang akan terjun di Kejuaraan Dunia di Jepang, 21-30 Agustus mendatang. Namun, setelah itu, mereka tak bisa melakukan TC.

Hal tersebut berbeda jika dibandingkan dengan persiapan menjelang SEA Games 2011 silam. Ketika itu, kata Feryanto, anak asuhnya bisa menjalani TC yang cukup lama di Negeri matahari Terbit, julukan Jepang.

JAKARTA - Timnas kempo Indonesia memiliki target berat di SEA Games 2013. Mereka dituntut mampu menjadi pengumpul medali terbanyak multieven olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close