Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kurir Sabu-sabu Asal Aceh Tewas Ditembak Polisi

Senin, 03 Juni 2019 – 17:11 WIB
Kurir Sabu-sabu Asal Aceh Tewas Ditembak Polisi - JPNN.COM
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, MARTAPURA - Husaini, 23, warga Desa Lancik Bungo Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh tewas diterjang timah panas saat hendak ditangkap di jalan Lintas Tengah, Kelurahan Sungai Tuha Jaya Kecamatan Martapura.

Sedangkan rekan tersangka yang juga berhasil ditangkap bernama Pakhrul Razi, 18, juga warga Aceh.

“Dari tangan kedua tersangka diamankan 2 kg sabu-sabu,” kata Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya saat dikonfirmasi pagi ini Senin (3/6).

Baca: Anak Buah Tewas Ditembak Perampok, Wakapolda Sumsel Bilang Begini

Kedua tersangka ditangkap Minggu (2/6) sekitar pukul 19.30 WIB tepatnya di Rumah Makan Pahala, kedua tersangka merupakan anak buah seseorang berinisial S yang diduga pemilik barang sabu sebanyak 2 kg tersebut.

“Anggota kita sudah menerima informasi satu bulan yang lalu, jika akan ada pengiriman narkoba dari aceh ke OKU Timur,” kata Erlin.

Pagi ini juga informasinya Polres OKU timur akan merilis hasil tangkapan narkoba sebesar 2 kg yang pernah dilakukan jajaran Polres OKUT.(sal)

Husaini, 23, warga Desa Lancik Bungo Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh tewas diterjang timah panas saat hendak ditangkap di jalan Lintas Tengah, Kelurahan Sungai Tuha Jaya Kecamatan Martapura.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close