Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kursi PAN di DPR Bertambah, Zulhar Berterima Kasih kepada Prabowo

Kamis, 09 Mei 2024 – 21:58 WIB
Kursi PAN di DPR Bertambah, Zulhar Berterima Kasih kepada Prabowo - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengucapkan terima kasih kepada presiden terpilih Prabowo Subianto karena telah membantu mengiklankan partainya dalam Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) berterima kasih kepada presiden terpilih Prabowo Subianto, karena telah membantu mempromosikan partainya.

Pasalnya, PAN mendapatkan 48 kursi DPR RI pada pemilu 2024.

"Meskipun hasil pemilu 2024 belum sesuai yang kita harapkan, tetapi kursi PAN bertambah dari 44, Pak Prabowo, menjadi 48 kursi," kata Zulhas, dalam Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Zulhas menyebutkan Prabowo telah mengajak masyarakat untuk mencoblos PAN, sehingga membuat perolehan kursi di parlemen bertambah.

"Pak Prabowo bilang sampai jarinya begini, jangan lupa coblos PAN, ada iklan kami, Pak. Jadi, antara lain dari 44 menjadi 48," lanjutnya.

Kepada kader PAN, Zulhas juga meminta agar terus bekerja. Dia ingin suara PAN pada pemilu mendatang memperoleh suara yang lebih tinggi.

"Tetapi saudara-saudara, walaupun tidak sesuai target kita, harus syukuri hasil itu. kita bersyukur kepada Allah dari apa yang telah kita capai. Dan mari kita bekerja lebih keras lagi, lebih kuat lagi agar hari-hari mendatang lebih baik lagi," pungkas Zulhas. (mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Zulhas berterima kasih kepada presiden terpilih Prabowo Subianto membantu mengiklankan PAN.

Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close