Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus PAN ini Jadi Buah Bibir di Rakornas, Disebut Layak jadi Menteri Era Prabowo-Gibran

Kamis, 09 Mei 2024 – 12:41 WIB
Politikus PAN ini Jadi Buah Bibir di Rakornas, Disebut Layak jadi Menteri Era Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Yandri Susanto. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay menyebut parpolnya melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Rakornas Pilkada dengan agenda konsolidasi pemenangan politik pada Kamis (9/5).

Namun, kata Saleh, muncul pembahasan soal sosok menteri dari PAN ketika Bimtek dan Rakornas dilaksanakan.

Dia menyebut sosok politikus PAN sekaligus Wakil Ketua MPR Yandri Susanto belakangan banyak dibicarakan peserta acara.

Saleh mengatakan Yandri dianggap pantas menjadi menteri kabinet era pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Dia pekerja keras, ulet, tangguh, pantang menyerah, bersahabat, ramah, dan memiliki jaringan yang cukup luas," kata Legislator Daerah Pemilihan II Sumatera Utara itu dalam keterangan persnya, Kamis.

Toh, kata Saleh, Yandri selama menjadi politikus PAN selalu menerima tugas penting dan strategis, seperti pada pemilu 2024.

Yandri, katanya, selalu terlibat aktif dalam setiap agenda partai, sehingga mantan pimpinan Komisi VIII DPR RI itu mengenal semua pengurus PAN di Indonesia.

"Mas Yandri mudah mengenal kader dan memiliki ingatan yang kuat. Tidak hanya namanya, asal daerah dan kampungnya pun diingat. Wajar kalau seluruh pengurus di daerah senang pada mas Yandri," kata Saleh.

Sosok politikus PAN sekaligus Wakil Ketua MPR Yandri Susanto belakangan banyak dibicarakan peserta acara Bimtek dan Rakornas agar menjadi menteri di era Prabowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close