Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kushedya Hari Yudo Pengin Cetak Gol untuk Almarhum Ayahanda

Minggu, 12 Desember 2021 – 15:34 WIB
Kushedya Hari Yudo Pengin Cetak Gol untuk Almarhum Ayahanda - JPNN.COM
Skuad timnas Indonesia saat melawan Kamboja di Piala AFF 2020. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Loyalitas striker Timnas Indonesia Kushedya Hari Yudo layak diacungi jempol.

Jelang laga kontra Laos dalam laga Grup B Piala AFF 2020 yang dihelat di Bishan Stadium, Minggu (12/12) sore WIB (link live streaming cek di sini), dia mendapatkan kabar buruk karena sang ayah meninggal dunia.

Yudo sejatinya ingin pulang dan memberikan penghormatan terakhir, tetapi karena masih dalam masa pandemi Covid-19, ada aturan karantina yang membuat dia tak akan bisa langsung ke rumah duka.

"Saya memang berduka. Maunya pulang, tetapi kan enggak bisa karena harus karantina. Di sisi lain saya juga ada tugas di sini, kalau sudah selesai baru saya akan pulang," katanya di situs PSSI.

Tekad kuat pun ditunjukkan oleh Yudo. Dia berharap bisa tampil dari menit awal dan membantu Timnas Indonesia untuk mencetak gol demi gol sehingga meraih kemenangan dalam laga kontra Laos.

"Kalau saya main dari menit pertama, saya akan main maksimal. Saya ingin mencetak gol untuk bapak di alam sana," tegasnya.

Sejauh ini, barisan lini depan Timnas Indonesia memang kalah tajam dari gelandang. Empat gol yang sudah dibuat Indonesia, tiga di antaranya dihasilkan sektor gelandang.

Sementara, lini depan baru membuat satu gol, itu pun bukan dari pemain inti, melainkan striker pengganti, Ramai Rumakiek.

Kushedya Hari Yudo sedang berduka karena meninggalnya sang ayah. Namun, dia bertekan untuk mencetak gol untuk sang Ayah di alam sana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close