Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

La Vie En Rose Diputar di My French Film Festival 2021

Selasa, 26 Januari 2021 – 19:23 WIB
La Vie En Rose Diputar di My French Film Festival 2021 - JPNN.COM
Adegan film La Vie En Rose. Foto: dok. KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Film La Vie En Rose yang disutradarai oleh Oliver Dahan, ikut meramaikan My French Film Festival 2021.

Film bergenre drama musical ini mengantarkan Marion Cotillard menjadi aktris Prancis pertama yang meraih Piala Oscar sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Le Vien En Rose yang diangkat dari kisah nyata seorang legenda musik Prancis Edith Plaf ini juga diganjar piala Oscar untuk Tata Rias Wajah Terbaik.

Filmnya sendiri menceritakan bagaimana pahit dan manisnya perjalanan Edith Plaf, hingga namanya sukses sampai mendunia.

Sang sutradara menuturkan kisah dengan alur yang tidak linear. Ketika adegan masa kecil dari Edith Piaf, tiba-tiba adegan beralih ke masa jaya Edith Piaf.

Lalu pada adegan berikutnya, layar menghadirkan Edith Piaf dengan penyakitnya. "Sebuah pendekatan yang sering dipakai di film tentang para pesohor, untuk menjaga penonton tidak bosan, sehingga lebih enak dinikmati," ujar sang sutradara, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/1).

Menurut Oliver Dahan, kekuatan film ini terletak pada akting dari Marion Cotillard. "Kualitas akting dia mengingatkan pada bagusnya Roberto Benigni di Life is Beautiful," ucapnya.

Peran make up juga besar sekali dalam menghidupkan karakter Edith Piaf tua. Marion Cotillard harus di make up selama 5 jam dan harus merelakan alisnya dicukur.

La Vie En Rose yang disutradarai oleh Oliver Dahan, ikut meramaikan My French Film Festival 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close