Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Label ‘Internasional’ Omni Diragukan

Senin, 08 Juni 2009 – 16:58 WIB
Label ‘Internasional’ Omni Diragukan - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi IX DPR RI meragukan label ‘internasional’ yang disandang RS Omni Internatinoal Tangerang. DPR justru mengusulkan agar ijin operasi RS yang banyak diberitakan akibat kasus Prita Mulyasari itu dicabut.

“Label internasional yang tertera di nama RS Omni atas rekomendasi siapa? Pasalnya, ketika masalah ini dikonfirmasi kepada Depkes, pihak Depkes angkat tangan  dan juga mempertanyakan mengenai label ‘internasional’ tersebut,” ucap anggota Komisi IX Bidang Kesehatan, Max Sopacua di dalam rapat dengar pendapat Komisi IX dengan RS Omni Internasional, Senin (8/6).

Mantan presenteer acara olah raga di TVRI itu menambahkan, komisi IX DPR RI meminta Omni untuk menjelaskan dari mana label internasional yang didapat sementara pelayanannya tidak sesuai. "Kalau tidak jelas, lebih baik kita tutup saja (RS Omni Internasional)," tegasnya.

Sementara itu, Max sempat menjelaskan adanya persoalan pelayanan Omni terhadap pasien. “Baru Prita yang menjadi pahlawan dan berani untuk membuat surat terbuka, karena pasien yang lain tidak ada yang berani. Tetapi dengan ini, akhirnya dapat membuka tabir bahwa layanan kesehatan Omni tidak sesuai dengan kebijakan,” paparnya.

JAKARTA - Komisi IX DPR RI meragukan label ‘internasional’ yang disandang RS Omni Internatinoal Tangerang. DPR justru mengusulkan agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA