Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ladeni Liverpool, Ajang Pembuktian Arsenal Kandidat Juara

Sabtu, 02 November 2013 – 17:32 WIB
Ladeni Liverpool, Ajang Pembuktian Arsenal Kandidat Juara - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Laga Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11) malam WIB begitu mengusik konsentrasi Arsene Wenger. Sebagai pelatih Arsenal, Wenger ingin anak asuhnya membungkam semua kritik yang datang menerpa.

Dalam dua pekan terakhir, Arsenal memang dilanda kritik tajam. Itu tak lepas dari performa Arsenal yang dianggap angin-anginan. Mereka menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhir yang dilakoni.

Sialnya, kekalahan itu terjadi di Emirates Stadium. Yakni ketika menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions dan Chelsea di Piala Capital One. Nah, laga nanti dianggap ajang tepat untuk mengembalikan status Arsenal sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara Premier League.

"Itu semua bergantung pada kami untuk membuktikan bahwa kritikan tersebut adalah salah. Laga nanti merupakan lanjutan dari apa yang sudah kami lakukan di awal musim ini," terang Wenger sebagaimana dilansir laman BBC, Sabtu (2/11).

Menurut pelatih asal Prancis tersebut, posisi Arsenal di pucuk klasemen sementara bukan sebuah kebetulan. Wenger mengatakan, Arsenal adalah tim yang tampil stabil musim ini. Meski, dalam tiga laga terakhir Arsenal mengalami dekadensi permainan.

"Jika Anda melihat perspektif yang lebih besar dari situasi kami, tidak ada yang perlu diragukan dengan posisi kami. Saya tak perlu khawatir tentang tim. Sebab, kami adalah tim yang sangat konsisten," tegas Wenger. (jos/jpnn)

LONDON - Laga Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11) malam WIB begitu mengusik konsentrasi Arsene Wenger. Sebagai pelatih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA