Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ladies, Louvre Paris Beri Diskon 50 Persen Loh..

Kamis, 10 September 2020 – 05:04 WIB
Ladies, Louvre Paris Beri Diskon 50 Persen Loh.. - JPNN.COM
Diskon 50 persen Louvre Paris. Foto: dok Shopee

jpnn.com - LOUVRE Paris, sebuah brand lokal untuk fashion aksesoris memperkenalkan koleksi tas terbaru, bertepatan dengan pembukaan toko resmi mereka di marketplace Shopee.

“Aforisme Armani menjelaskan dengan gamblang siapa Louvre Paris dan produk seperti apa yang kami tawarkan,” kata Cicely Kwa, brand manager Egogo Hub Indonesia, e-commerce enabler yang menangani pemasaran Louvre Paris.

Jika selama ini produk fashion “yang sebenarnya” hanya bisa dirasakan oleh segmen premium, maka kini menurut Cicely, semua orang bisa ikut merasakannya lewat Louvre Paris. Koleksi Louvre Paris, memberi kualitas fashion yang sebenarnya.

Louvre Paris memegang prinsip kualitas terbaik dalam semua tahapan produksi produknya. Pengujian kualitas bahkan dilakukan sejak sebuah produk masih berada dalam fase ide atau rancangan awal dan itu terus dijaga sampai sebuah produk diterima konsumen.

“Kami tahu kualitas brand lokal seperti Louvre Paris masih sering jadi isu negatif di mata calon pembeli. Tapi kami tak pernah ragu untuk membuktikan bahwa kami bukan sembarang brand lokal. Kami tahu tentang arti kualitas dalam dunia fashion dan tahu bagaimana membuatnya terwujud dalam setiap produk yang kami tawarkan,” kata Cicely.

Louvre Paris sendiri sebelum ini telah meluncurkan berbagai koleksi kacamata dan topi. Respons yang mereka terima diakui Cicely sangat menggembirakan dan dia berharap itu terus berlanjut lewat koleksi yang ditawarkan saat pembukaan Louvre Paris Shopee Mall nanti.

“Koleksi tas fashion Louvre Paris yang kami tawarkan di Shopee nanti cukup beragam, di antaranya shoulder bag, sling bag, clutch dan sebagainya. Setidaknya ada 21 produk yang ditawarkan untuk berbagai segmen, dari mulai ibu-ibu dewasa, remaja, sampai anak-anak.”

Rata-rata koleksi tersebut dijual dengan harga di bawah tiga ratus ribu rupiah dan akan mendapat diskon hingga 50% selama masa grand opening di Shopee berlangsung, atau dari tanggal 9 sampai 15 September 2020.

Louvre Paris sendiri sebelum ini telah meluncurkan berbagai koleksi kacamata dan topi dan ada diskon hingga 50 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close