Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lady Gaga Mungkin Diizinkan Di Luar Jakarta

Sabtu, 19 Mei 2012 – 07:36 WIB
Lady Gaga Mungkin Diizinkan Di Luar Jakarta - JPNN.COM
Lady Gaga. Foto: www.ladygagaworld.com
JAKARTA -- Konser Lady Gaga masih alot proses perizinannya. Namun, tampaknya Mabes Polri akan mempertimbangkan tetap memperbolehkan penyanyi lagu Born This Way itu untuk pentas. Namun, tidak di Jakarta.

"Sekarang masih rapat terus, ada opsi dipindahkan ke Bali atau Batam," ujar sumber Jawa Pos di lingkungan Mabes Polri kemarin (18/05) . Soal perizinan itu dibahas di Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri yang sekarang dipimpin Komjen Pratiknyo (mantan Kapolda Jatim).

Polda Metro Jaya sudah mengirimkan surat rekomendasi agar izin Lady Gaga ditolak. Namun, Polri juga mednengar dari berbagai pihak yang mendukung. "Sedang dicari solusi terbaiknya.Pilihan yang win win solution," kata perwira menengah ini.

Saat dikonfirmasi, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen M Taufik menjelaskan, izin konser di Gelora Bung Karno memang sedang dibahas. "Belum ditolak tapi juga belum disetujui," katanya.

JAKARTA -- Konser Lady Gaga masih alot proses perizinannya. Namun, tampaknya Mabes Polri akan mempertimbangkan tetap memperbolehkan penyanyi lagu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA