Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Debut, Keane Langsung Cetak Gol

Senin, 22 Agustus 2011 – 17:17 WIB
Laga Debut, Keane Langsung Cetak Gol - JPNN.COM
CARSON - Robbie Keane langsung memberi bukti bahwa Los Angeles Galaxy tidak keliru membayarnya USD 8 juta atau setara Rp 68,3 miliar selama dua tahun. Striker timnas Republik Irlandia itu mencetak gol pada laga debutnya.

Ya, dimainkan sebagai starter, Keane menceploskan gol pada menit ke-21 dan membantu Galaxy merebut kemenangan 2-0 (1-0) atas tamunya San Jose Earthquakes. Gol perdanya itu tercipta berkat umpan matang dari David Beckham.

Sejatinya, pada menit ke-15, Keane sudah mampu membobol gawang lawan. Sayang, dia terjebak offside. Mantan striker Tottenham Hotspur itu juga memiliki sejumlah peluang sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-72.

Performa hebat Keane pada laga debutanya langsung mendapatkan sambutan meriah dari pendukung Galaxy. Ketika dia ditarik keluar pada menit ke-72, sebanyak 27 ribu penonton yang menyaksikan laga itu di Home Depot Center, markas Galaxy, memberikan standing ovations.

CARSON - Robbie Keane langsung memberi bukti bahwa Los Angeles Galaxy tidak keliru membayarnya USD 8 juta atau setara Rp 68,3 miliar selama dua tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA