Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Atletico Madrid vs Barcelona

Laga Lawan Atletico jadi Penentu Nasib Enrique

Minggu, 26 Februari 2017 – 18:44 WIB
Laga Lawan Atletico jadi Penentu Nasib Enrique - JPNN.COM
Luis Enrique. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Entrenador Barcelona, Luis Enrique akan menghadapi laga penting buat kariernya. Bertandang ke markas Atletico Madrid, di Vicente Calderon, Minggu (26/2) mulai pukul 22.15 WIB, Barcelona harus menang, atau Enrique tak dihargai lagi.

Seperti dilansir Esporte, Sabtu (25/2) kemarin, laga lawan Atletico akan menjadi penentu masa depan Enrique. Seandainya menang atas Atletico, Barca tetap berada di jalur persaingan juara. Otomatis, kontrak Enrique kemungkinan diperpanjang.

Kalau kalah, jajaran direksi mungkin akan membiarkan Enrique hengkang akhir musim ini.
Menuju laga ini, Enrique sangat mungkin mengganti sosok Andre Gomes. Mantan penggawa Valencia ini menjadi titik lemah di lini tengah Barca ketika melawan PSG.

Bahkan ketika lawan Leganes (20/2) lalu di Camp Nou bunyi peluit menggema di stadion sebagai olok-olok atas performa Gomes ketika melawan PSG. Enrique juga belum bisa menurunkan Javier Mascherano dan Aleix Vidal yang masih dibekap cedera.

“Kami butuh dukungan untuk lawan Atletico. Bukan malah ditinggal oleh para fans kami,” ucap Enrique.

Namun pria asal Gijon itu bisa menepuk dada. Pasalnya, dalam sebelas pertemuan melawan Diego Simeone (pelatih Atletico), dia sudah membukukan delapan kemenangan dan dua kali seri. (dra/bas/jpnn)

Entrenador Barcelona, Luis Enrique akan menghadapi laga penting buat kariernya. Bertandang ke markas Atletico Madrid, di Vicente Calderon, Minggu

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close