Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Montenegro v Inggris Terancam tak Disiarkan di Inggris

Sabtu, 23 Maret 2013 – 10:30 WIB
Laga Montenegro v Inggris Terancam tak Disiarkan di Inggris - JPNN.COM
Para penggawa timnas Inggris. FOTO: Getty Images
LONDON - Para pendukung Timnas Inggris terancam tak bisa meyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia kontra Montenegro pada Selasa (26/3) mendatang lewat layar kaca. Gara-garanya, ada kendala dalam hak siar televisi yang akan menyiarkan pertandingan tersebut.

Selama ini, ITV yang memang memegang hak siar pertandingan kandang Timnas Inggris sudah membeli lisensi dari Kentaro. Namun, federasi sepakbola Montenegro malah membatalkan kontrak tersebut dan menandatangani perjanjian dengan Sportfive untuk menyiarkan laga yang akan dilangsungkan di Montenegro itu.

Padahal, ITV sudah membayar sejumlah dana kepada Kentaro. Guardian menulis, kontrak tersebut sebesar Rp 7,2 miliar dan Rp 11,2 miliar untuk menyiarkan pertandingan home dan away. Namun, keputusan yang dibuat federasi sepakbola Montenegro membuat ITV harus melakukan kontrak ulang dengan Sportfive.

Selama ini, ITV memegang hak siar untuk pertandingan home timnas Three Lions, julukan Inggris. Sementara, pertandingan away bisa disiarkan oleh pemegang lisensi yang lain.

LONDON - Para pendukung Timnas Inggris terancam tak bisa meyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia kontra Montenegro pada Selasa (26/3) mendatang lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA