Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Penawar Luka

PSIM v Persiku

Selasa, 03 Februari 2009 – 07:52 WIB
Laga Penawar Luka - JPNN.COM
JOGJA - PSIM Jogjakarta butuh kemenangan. Sasarannya, Persiku Kudus bakal dijadikan korban pada laga divisi utama wilayah timur yang dilaksanakan di Stadion Mandala Krida, Jogja, sore ini (3/2).

Itu dilakukan guna mengobati luka akibat dua kekalahan saat menjalani laga away di Sulawesi melawan Persibom Bolalang Mongondow dan Persigo Gorontalo. Selain itu, pada putaran I lalu, PSIM dipermalukan Persiku dengan skor tipis 0-1 pada 25 November lalu.

"Siapa pelatih yang tidak ingin setiap pertandingan meraih hasil maksimal. Apalagi ini pertandingan kandang," ujar Bambang Kawijiyono, pelatih PSIM, kemarin (2/2).

Tekad BKW (sebutan akrab Bambang) tampaknya layak direalisasikan. Apalagi, saat ini PSIM masih mendekam di posisi ke-12 dengan nilai 13 dari 15 kali pertandingan. Posisi ini masih sangat rawan dari ancaman degradasi. Sebab, nilai yang dikoleksi PSIM hanya terpaut 8 poin dari juru kunci Persis. Sedang diatas Persis membayangi PSIM, Persekabpas Kab Pasuruan, dengan nilai 10 dari 14 pertandingan yang dilakoni. (sam/jpnn/diq)

JOGJA - PSIM Jogjakarta butuh kemenangan. Sasarannya, Persiku Kudus bakal dijadikan korban pada laga divisi utama wilayah timur yang dilaksanakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA