Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Timnas U-19 vs Persiba Dihentikan, Ini Kata Panpel

Selasa, 11 Maret 2014 – 04:06 WIB
Laga Timnas U-19 vs Persiba Dihentikan, Ini Kata Panpel - JPNN.COM

jpnn.com - BALIKPAPAN -- Masyarakat Balikpapan harus menanggung malu. Pasalnya laga Timnas Indonesia U-19 vs Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam harus dihentikan.

Laga yang disaksikan jutaan pasang mata pecinta sepakbola nasional itu harus dihentikan karena lampu stadion tiba-tiba padam saat pertandingan memasuki menit ke-20.

Kejadian ini pun disebut Panitia Pelaksana (panpel) sebagai kondisi di luar kemampuan. Syarif Syamsul, Sekretaris Panpel Persiba U-21 vs Indonesia U-19 mengatakan jika genset sudah dicoba empat kali, termasuk pada Minggu (9/3) malam.

"Kami memang sudah mengantisipasi ini. Tapi kerusakan di luar dugaan kami. Sungguh ini bukan hal yang kami inginkan," ujar Syarif, seperti dilansir Kaltim Post (JPNN Grup).

"Atas kejadian ini, kami meminta maaf kepada semua pencinta sepak bola di Indonesia, dan khususnya warga Balikpapan," lanjut Syarif.

Tapi penonton di Balikpapan tak  perlu kecewa. Pasalnya laga akan kembali digelar di Balikpapan pada 19 Maret mendatang. Pada jam yang sama.

"Penonton yang kecewa kami maklumi. Tapi kami juga bertanggung jawab, dan akan menggelar kembali laga di Balikpapan 19 Maret nanti," tutur Syarif. "Cukup dengan menunjukkan potongan tiket pertandingan dan kami persilakan masuk stadion," lanjutnya.

Agenda tambahan ini diakui Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Syaifudin membuat pihaknya merugi. Pasalnya penyelenggaraan Tur Nusantara ini BTN memang memenuhi semua akomodasi dan seluruh keperluan tim.

BALIKPAPAN -- Masyarakat Balikpapan harus menanggung malu. Pasalnya laga Timnas Indonesia U-19 vs Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close