Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Timnas U-19 vs Persiba Tidak Dilanjutkan

Senin, 10 Maret 2014 – 21:56 WIB
Laga Timnas U-19 vs Persiba Tidak Dilanjutkan - JPNN.COM

jpnn.com - BALIKPAPAN -- Penikmat sepakbola Indonesia, khususnya di Balikpapan harus kecewa. Akibat ketidaksiapan panitia, laga antara Timnas U-19 menghadapi Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam harus dihentikan.  

Laga antara Timnas U-19 menghadapi Persiba U-21 sebenarnya berjalan cukup menarik. Pelatih Indra Sjafri langsung menurunkan pemain utamanya, seperti Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning, Maldini Pali dan Ilham Udin Armaiyn.

Penonton sempat bersorak di menit 15 tatkala Muchlis Hadi Ning berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan bek kanan Mahdi Fahri Albaar.

Lima menit kemudian, penonton kembali bergemuruh. Kali ini bukan karena ada pemain yang mencetak gol tapi diakibatkan lampu Stadion Persiba, tiba-tiba padam.

Padamnya lampu Stadion Persiba bukanlah kali pertama ini terjadi. Musim lalu, stadion yang digunakan sebagai homebase Persiba Balikpapan di Indonesia Super League (ISL) itu juga kerap beberapa kali mati lampu.

Setelah hampir 50 menit tidak ada kepastian. Panitia penyelenggara akhirnya mengumumkan bahwa pertandingan tidak dilanjutkan. (abu/jpnn)

BALIKPAPAN -- Penikmat sepakbola Indonesia, khususnya di Balikpapan harus kecewa. Akibat ketidaksiapan panitia, laga antara Timnas U-19 menghadapi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close