Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Abbey Clancy Tampil Bugil Di Majalah

Kamis, 11 April 2013 – 00:18 WIB
Lagi, Abbey Clancy Tampil Bugil Di Majalah - JPNN.COM
Abbey Clancy. FOTO: Getty Images
LONDON - Tubuh yang molek menjadi modal bagi Abbey Clancy menggemukkan pundi-pundi uangnya. Selain dengan cara menjadi model catwalk, istri striker Stoke City Peter Crouch tersebut juga menjadi model bugil untuk majalah. Terbaru, selebriti berusia 27 tahun tersebut berpose tanpa sehelai benangpun untuk sebuah majalah bernama Hunger.

jpnn.com - Dalam posenya, Clancy benar-benar tampil polos. Satu-satunya benda yang melekat di badannya hanyalah sepasang high heels alias sepatu hak tinggi. Berbagai gaya dilakukannya mengikuti arahan Rankin yang notabene merupakan salah satu fotografer kondang. Selain berdiri memamerkan kakinya yang jenjang, Clancy juga berpose nungging.

Para fans, terutama yang laki-laki bisa melihat bagaimana eksotisnya tubuh Clancy dalama majalah tersebut. Menurut rencana, ada sepuluh halaman yang bakal dijadikan tempat untuk Clancy memamerkan kemolekan tubuhnya.

Tampil dengan gaya seperti itu tentu bukan hal baru bagi Clancy. Selama ini, dirinya memang kerap melakukan aksi-aksi yang mengundang jakun laki-laki harus naik turun. Salah satunya di catwalk. Pada gelaran Lingerie London show at Raffles Members Club lalu, Clancy juga tampil cukup minimalis. Dia hanya mengenakan baju yang lebih menyerupai bikini one piece. Saat itu, dirinya berlenggak-lenggok dengan manisnya mengenakan baju berwarna emas. (jos/mas/jpnn)

 

LONDON - Tubuh yang molek menjadi modal bagi Abbey Clancy menggemukkan pundi-pundi uangnya. Selain dengan cara menjadi model catwalk, istri striker

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close