Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi Asyik Pesta Narkoba Bareng Cewek, Eh Ada Yang Datang

Kamis, 04 Agustus 2016 – 06:46 WIB
Lagi Asyik Pesta Narkoba Bareng Cewek, Eh Ada Yang Datang - JPNN.COM
Para pelaku pesta sabu-sabu. Foto: pojokpitu

jpnn.com - SIDOARJO—Mapolsek Tambaksari, Sidoarjo berhasil mengungkap pesta sabu di kamar kos. Dari penggerebekan itu, polisi menangkap satu pengedar sabu-sabu dan dua cewek pengguna. Ketiganya adalah Budi Santoso (32) warga Bratang Gede 3, Suharti (41) dan Vevy Sasmita (24) warga Lemah Putro, Sidoarjo.

“Mereka sering memakai sabu-sabu untuk pesta narkoba di rumah kos Jalan Stren Kali Jagir Pengairan PDAM Surabaya,” ujar Kapolsek Tambaksari, Kompol Sofwan.

Ketika asyik pesta sabu-sabu inilah, petugas Reskrim Polsek Tambaksari mendapat laporan dari warga yang resah setiap malam. Setelah melakukan pengintaian, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku yang asyik ber-karaoke

“Barang bukti yang berhasil diamankan  adalah 4,6 gram sabu-sabu dan seperangkat alat hisap,” imbuh Sofwan.

Ketiga pengguna dan pengedar sabu-sabu ini dijerat dengan undang-undang tentang narkotika dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. Kini petugas terus mengejar pemasok sabu-sabu yang dijual kepada ketiga pengguna tersebut.(end/flo/jpnn)

 

SIDOARJO—Mapolsek Tambaksari, Sidoarjo berhasil mengungkap pesta sabu di kamar kos. Dari penggerebekan itu, polisi menangkap satu pengedar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close