Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi Cooling System Pemilu, Polisi di Kuansing Salurkan 2.720 Paket Sembako ke Korban Banjir

Minggu, 07 Januari 2024 – 11:40 WIB
Lagi Cooling System Pemilu, Polisi di Kuansing Salurkan 2.720 Paket Sembako ke Korban Banjir - JPNN.COM
Tampak personel Polsek Pangean menyalurkan paket sembako ke rumah-rumah warga. Foto:Polres Kuansing.

jpnn.com - PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangean, Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Polres Kuansing) menyalurkan 2.720 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Pangean.

Penyerahan bantuan sembako itu dilakukan di sela-sela kegiatan cooling system Pemilu 2024 yang digelar oleh Polsek Pangean, pada Sabtu (6/1). Adapun sembako yang disalurkan itu merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kuansing, Riau.

Kapolsek Pangean Ajun Komisaris Polisi Zulfatriano mengatakan tujuan pemberian bantuan kepada warga terdampak banjir itu merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Ada 2.720 sembako yang kami serahkan, ini bentuk Polri selalu berbagi kasih dengan masyarakat yang terkena musibah banjir,” ujar AKP Zulfatriano.

Perwira pertama Polri ini berharap bantuan yang diberikan itu dapat meringankan beban para korban terdampak bencana banjir di wilayah tersebut.

“Mari kita sama-sama berdoa juga agar genangan air cepat surut, dan diharapkan para korban agar tabah menghadapi musibah ini," ungkap AKP Zulfatriano.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Pangean juga memberikan imbauan kepada warga agar tetap siaga dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) menjelang Pemilu 2024. (mcr36/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Polisi di Kuansing menyalurkan 2.720 paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir. Penyerahan dilakukan di sela-sela kegiatan cooling system Pemilu 2024.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close