Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Ginting Puasa Gelar Seusai Kalah dari Chico di Malaysia Masters 2022

Sabtu, 09 Juli 2022 – 07:27 WIB
Lagi, Ginting Puasa Gelar Seusai Kalah dari Chico di Malaysia Masters 2022 - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga di Malaysia Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting melewatkan peluang menjadi juara Malaysia Masters 2022 seusai tersingkir di tangan rekan satu negaranya Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dalam laga yang digelar di Axiata Arena, Jumat (8/7), Ginting gagal ke babak semifinal seusai kalah dari Chico dengan skor 21-11, 16-21, 17-21.

Pada laga tersebut, permainan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu terlihat kurang apik.

Beberapa kali serangan yang dibangun pemain asal Cimahi tersebut terlihat terburu-buru sehingga bisa diantisipasi oleh lawan.

"Pada laga ini saya kurang bisa mengembangkan permainan terbaik. Saya banyak melakukan kesalahan sendiri dan ragu-ragu dalam menyerang."

"Semua kami sudah tahu kelebihan dan kelemahan lawan karena sama-sama berlatih bersama. Saya bermain terlalu hati-hati karena kondisi lapangan yang berangin dan akhirnya menguntungkan lawan," ungkap pemain ranking enam dunia itu dalam rilis tertulis.

Dengan kekalahan itu, Anthony Sinisuka Ginting memperpanjang puasa gelarnya seusai tersingkir di babak delapan besar turnamen BWF level 500 tersebut.

Malaysia Masters 2022 sejatinya bisa menjadi peluang terbesar Ginting meraih podium tertinggi seusai beberapa pemain unggulan, seperti Viktor Axelsen (Denmark) dan Lee Zii Jia (Malaysia) tidak bertanding.

Anthony Sinisuka Ginting melewatkan peluang menjadi juara Malaysia Masters 2022 seusai dikalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close