Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, JK-Wiranto Garap Jabar

Kamis, 04 Juni 2009 – 10:06 WIB
Lagi, JK-Wiranto Garap Jabar - JPNN.COM
JAKARTA- Setelah dua hari kampanye hanya memanfaatkan waktu bekerja sebagai wakil presiden RI  dan wawancara di sejumlah media, capres Jusuf Kalla memanfaatkan hari ketiga kampanye dengan mengunjungi Jawa Barat, Kamis (4/6) siang ini.

Di provinsi dengan pemilih terbanyak ini, JK dijadwalkan menghadiri rangkaian kegiatan sebagai capres maupun wapres RI, dengan bertemu sejumlah tokoh dan kelompok masyarakat di Bandung. JK juga akan melantik tim relawan pemenangan JK-Wiranto.

Ke Bandung, JK didampingi istri, Mufidah, menggunakan pesawat kepresidenan RJ-85/Pelita menuju Bandung. Turut hadir Wakil Ketua MPR yang juga kerabat dekat JK, Aksa Mahmud, Sekretaris Wakil Presiden, Tursandi Alwi, Deputi Sekretaris Wakil Presiden bidang Politik,

Djohermansyah Djohan, Staf Khusus Wakil Presiden, Alwi Hamu dan Syahrul Udjud.

Touring Jabar JK ini dimulai pukul 10.10 wib. JK di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang 45,  melantik tim relawan pelangi itu. Setelah itu, wakil presiden  bertemu Angkatan Muda Siliwangi pada pukul 11.45.

JAKARTA- Setelah dua hari kampanye hanya memanfaatkan waktu bekerja sebagai wakil presiden RI  dan wawancara di sejumlah media, capres Jusuf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA