Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Jokowi Diundang Jadi Juru Kampanye

Rabu, 20 Maret 2013 – 07:43 WIB
Lagi, Jokowi Diundang Jadi Juru Kampanye - JPNN.COM
BANDUNG--Popularitas Jokowi masih dipandang sebagai magnet meraup suara bagi calon kepala daerah yang maju di Pilkada. Meski gagal mengantarkan kemenangan di Jawa Barat dan Sumatera Utara, Jokowi tetap dinilai menjadi aset berharga PDIP untuk mensukseskan kader-kader mereka menang di daerah.

Yang terbaru, pasangan Bawalkot Bandung, Ayi Vivananda-Nani Suryani Dada Rosada, rencananya juga akan menggaet Jokowi untuk menjadi salah satu juru kampanye mereka, untuk menghadapi pertarungan pemilihan walikota (Pilwalkot) Bandung 2013-2018.

 “Kita akan meminta bantuan mereka. Masalah mereka bisa atau tidak ya kita lihat saja jadwalnya. Namun, saya memang berencana untuk menggandeng kedua tokoh itu (Rieke dan Jokowi) sebagai juru kampanye (jurkam) saya,” tegasnya pada wartawan, Selasa (19/3).

 

Ayi juga mengaku akan merangkul seluruh kalangan masyarakat yang dinilainya mampu dan memenuhi kriteria tersebut di atas untuk membantunya menghantarkan kemenangan dalam Pilwalkot.

BANDUNG--Popularitas Jokowi masih dipandang sebagai magnet meraup suara bagi calon kepala daerah yang maju di Pilkada. Meski gagal mengantarkan kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA