Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, KPK Periksa Walikota Manado

Selasa, 24 Februari 2009 – 12:14 WIB
Lagi, KPK Periksa Walikota Manado - JPNN.COM
JAKARTA- Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi alias Imba hari ini, Selasa, (24/2). Pemeriksaan ini merupakan yang keenam kalinya. Datang sekitar pukul 10.05 WIB dengan setelan kemeja lengan pendek warna kuning gading dengan bawahan coklat, tersangka kasus penyimpangan dana APBD Manado tahun anggaran 2006 sebanyak Rp 48 miliar ini kelihatan lebih kurus. Rambut dan janggutnya sudah memutih semua.

Jika biasanya mukanya sedikit muram, kini lebih ceria dan banyak melempar senyum saat turun dari mobil tahanan. Namun, aksi no commentnya tidak berubah.

"Nanti tanya ke pengacara saya saja," kata ketua DPD I Golkar Sulut ini saat dicecar wartawan.

Sementara itu Humphrey Djemat yang lebih dulu datang di KPK sekitar pukul 09.50 WIB, mengatakan, pemanggilan KPK ini sekedar melengkapi BAP. "Saya belum tahu jelas apakah pak wali hanya dimintai keterangan saja atau hal lain. Nanti sajalah kalau sudah selesai pemeriksaan ya," ujar Humphrey sambil berlalu. (esy/JPNN)

JAKARTA- Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi alias Imba hari ini, Selasa, (24/2). Pemeriksaan ini merupakan yang keenam kalinya. Datang sekitar pukul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA