Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Mendagri Bela Andi Nurpati

Kamis, 24 Juni 2010 – 16:08 WIB
Lagi, Mendagri Bela Andi Nurpati - JPNN.COM
MAKASSAR - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi kembali membela Andi Nurpati. Mendagri menilai tidak ada aturan yang dilanggar oleh Andi Nurpati, terkait pengunduran dirinya dari keanggotaan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu disampaikan Mendagri, menjawab pertanyaan wartawan tentang dugaan pelanggaran yang dilakukan Andi Nurpati karena memilih meninggalkan KPU demi menjadi pengurus Partai Demokrat (PD). "Tidaklah. Itu kan media saja yang menganggap ada pelanggaran," ujar Mendagri, usai membuka Kejuaraan Nasional Karate Piala Mendagri, di Celebes Promotion Center, Makassar, Kamis (24/6).

Pada kesempatan itu, Mendagri juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menerima surat pengunduran diri Andi Nurpati. "Tadi malam saya terima," katanya.

Selanjutnya, Mendagri menyebutkan akan memproses permohonan pengunduran diri Andi Nurpati tersebut, dengan tetap mengacu pada aturan yang ada. Namun demikian, Mendagri mengaku tidak akan buru-buru mencari pengganti Andi Nurpati di lembaga penyelenggara Pemilu itu. "Kan masih ada enam lagi (anggota KPU). Kalaupun untuk kuorum, tidak perlu pengganti," tukasnya. (har/ara/jpnn)

MAKASSAR - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi kembali membela Andi Nurpati. Mendagri menilai tidak ada aturan yang dilanggar oleh Andi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close