Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Ramalan Mbah Mijan Terbukti

Sabtu, 28 Mei 2016 – 11:47 WIB
Lagi, Ramalan Mbah Mijan Terbukti - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - MBAH Mijan belakangan sering menjadi sorotan. Paranormal yang tak segan-segan meramal kehidupan selebriti itu sering mengeluarkan 'hasil penerawangan' kontroversial, namun...terbukti.

Masih ingat dengan ramalan Mbah Mijan soal komedian berinisial O yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya? Tak lama berselang, Olga Syahputra berpulang.

Ketika publik ramai membicarakan Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh akan ke pelaminan, paranormal yang membuka praktik di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini justru memprediksi cinta mereka kandas. Terbukti lagi.

Hal yang sama juga diungkapkan Mbah Mijan pada Kartika Putri, Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Cita Citata.

Paling terkini, Mbah Mijan meramal juara Dangdut Academy Celebrity (DAC) Grup 1 dan Dangdut Academy 3. Untuk D’Academy Celebrity, satu jam sebelum pengumuman pemenang, bintang Film Cipali KM182 ini menyebut inisial I yang jadi juara.

“Owh malam ini grand final DAC yak? Maaf tadi ada 1 yang belum kejawab. Presenter sama penyanyi ya jelas menang penyanyi,” tulisnya di akun twitter @mbah_mijan.

“Siapa juara Dangdut Academy Celebrity. Inisial G apa inisial I. Belum telat kan? Mbah I aja deh,” sambung Mbah Mijan.

Benar saja. Ihsan Tarore yang sebelumnya adalah pemenang Indonesian Idol musim ketiga berhasil mengalahkan presenter Gilang Ramadhan.

MBAH Mijan belakangan sering menjadi sorotan. Paranormal yang tak segan-segan meramal kehidupan selebriti itu sering mengeluarkan 'hasil penerawangan'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close