Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Tahanan Kabur Polres Sergai Ditangkap, Lihat baik-baik Tampangnya

Selasa, 08 Desember 2020 – 13:08 WIB
Lagi, Tahanan Kabur Polres Sergai Ditangkap, Lihat baik-baik Tampangnya - JPNN.COM
Empat tahanan kabur yang sudah ditangkap dipaparkan Polres Sergai, Sabtu (5/12). Foto: sumutpos.co

jpnn.com, SERGAI - Polisi telah menangkap empat dari delapan tahanan yang melarikan diri dari sel Polres Serdang Bedagai (Sergai) pada Minggu (22/11) dini hari lalu.

Keempatnya diamankan dari lokasi persembunyian mereka di berbagai lokasi berbeda di sekitar wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Medan dan Kabupaten Tanah Karo.

Adapun keempat tahanan yang ditangkap ini, masing-masing berinisial PAP alias Tama yang ditangkap di rumah orang tuanya di daerah Marelan Kota Medan.

Kemudian RP alias Reza yang diciduk di daerah Desa Karanganyar, MA alias Rifin diamankan di rumahnya di Kecamatan Teluk Mengkudu, serta ML alias Iwan diamankan di Kecamatan Merdeka di Kabupaten Tanah Karo.

Saat dilakukan penangkapan, petugas bahkan harus memberikan tindakan tegas dan terukur kepada salah seorang tahanan kabur tersebut, karena melakukan perlawanan pada saat akan ditangkap.

Dari pengakuan keempat tahanan ini, adapun motif mereka kabur adalah karena ruang tahanan yang sempit, sementara jumlah tahanan sudah overkapasitas.

Alasan lainnya, adalah karena selama di penjara mereka tidak pernah dijenguk oleh keluarga, sehingga mereka rindu dan ingin berjumpa dengan keluarga mereka.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, niat kabur ke delapan tahanan ini sudah direncanakan oleh mereka sejak seminggu sebelum peristiwa tersebut terjadi.

Polisi telah menangkap empat dari delapan tahanan yang melarikan diri dari sel Polres Serdang Bedagai (Sergai) pada Minggu (22/11) dini hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close