Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagu 'Maju Tak Gentar' Bergema di Tempat Konpers Anas

Jumat, 10 Januari 2014 – 10:09 WIB
Lagu 'Maju Tak Gentar' Bergema di Tempat Konpers Anas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (10/1). Ia akan diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya.

Sebelum melakukan konferensi pers, di rumah Anas yang dijadikan markas organisasi masyarakat Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) diputar lagu 'Maju Tak Gentar'. Hal ini seakan menunjukkan tanda perlawanan Anas.

Sebelumnya, Fungsionaris Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Tri Dianto menyatakan, Anas tidak gentar akan penahanan. Ia menyatakan Anas tenang menghadapi soal penahanan.

"Mas Anas kan orang yang tenang, saya tidak hari sama Mas Anas, tidak ada rasa takut," kata Tri di markas PPI, Duren Sawit, Jakarta, Jumat (10/1).

Tri menyatakan, ditahan atau tidak Anas selalu siap. "Ditahan atau tidak Mas Anas selalu siap. Kalau tidak ditahan Mas Anas juga tidak akan kabur," ucapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (10/1).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA