Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laguna Kebut Rights Issue Semester I

Kamis, 08 Maret 2012 – 11:25 WIB
Laguna Kebut Rights Issue Semester I - JPNN.COM
JAKARTA - PT Laguna Cipta Griya Tbk (LCGP) akan menerbitkan rights issue semester pertama. Rencana itu saat ini masuk fase final. Rights issue  dilakukan menyusul rencana manajemen panetrasi ke bisnis minyak dan gas  (migas) dengan masuknya Grup Saga. "Dokumennya kami siapkan dan hampir  final. Untuk right issue sudah masuk legal audit, penilaian dan  tinggal finalisasi," tutur Denny Bustami, Direktur LCGP, di Jakarta.

 

Denny menyebut dana hasil dari right issue akan dipakai perseroan  untuk akuisisi, dan working capital. Meski begitu, Denny belum bisa  memberikan informasi mengenai target dana yang diraih. Itu karena  valuasi yang dilakukan belum selesai. "Mudah-mudahan dua minggu lagi  sudah formal informasinya," imbuh Denny.

Laguna Cipta memang tengah berniat melakukan akuisisi terhadap lahan  migas di sekitar Sumatera Utara (Sumut). Tetapi, belum bisa memberikan  informasi terkait karena sudah mendapatkan teguran dari Bursa Efek  Indonesia (BEI). Saat ini, manajemen sudah memiliki pihak ke tiga yang  akan mengkaji aset-aset dari target akuisisi perseroan. "Saat ini,  kami hanya bisa memberikan informasi yang sudah diterima bursa dan diinformasikan bursa," elak Denny.

Sementara manajemen menunjuk Effendi Situmorang sebagai komisaris  melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Eks komisaris  PT Pertamina itu dipilih sebagai komitmen mengganti fokus bisnis dari  properti ke bidang minyak dan gas (migas) usai mendapat partner dari  Amerika Serikat (AS), Saga Group.

 

JAKARTA - PT Laguna Cipta Griya Tbk (LCGP) akan menerbitkan rights issue semester pertama. Rencana itu saat ini masuk fase final. Rights issue 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close