Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lakers Keok, Tak Ada Kejutan di Gim 1 Babak Pertama NBA Playoffs

Minggu, 21 April 2024 – 16:18 WIB
Lakers Keok, Tak Ada Kejutan di Gim 1 Babak Pertama NBA Playoffs - JPNN.COM
Bintang Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell. Foto: Jason Miller/AFP - Antara

jpnn.com - OHIO - Empat tim unggulan memenangi gim 1 babak pertama NBA Playoffs, Minggu (21/4).

Cleveland Cavaliers mengalahkan Orlando Magic dengan skor 97-83 dalam laga babak pertama Wilayah Timur, di Rocket Mortgage Fieldhouse Cleveland Ohio pagi tadi.

Donovan Mitchell mencetak 30 poin, Jarrett Allen 16 poin serta 18 rebound, dan Evan Mobley juga mencatat double-double dengan 16 poin ditambah sebelas rebound, dalam skuad Cavaliers yang terlihat lebih tangguh secara mental dan fisik dibandingkan kegagalan playoffs putaran pertama tahun lalu.

“Tahun lalu sudah berakhir,” kata Mitchell seperti dikutip dari laman resmi NBA. “Kami membuangnya. Inilah diri kami, dan inilah yang kami harapkan," katanya.

Paolo Banchero dari Orlando Magic mencetak 24 poin dalam debut playoffs-nya, tetapi dia melakukan kecerobohan dengan tercatat membuat sembilan turnover.

"Kami tidak mencetak cukup banyak skor,” kata Banchero.

"Hanya saja tembakannya tidak tepat sasaran. Kami banyak gagal dalam lemparan bebas (19 berhasil dari 30) dan tidak menghasilkan tripoin (8 berhasil dari 37). Ada banyak hal yang bisa kami lakukan jauh lebih baik," imbuhnya.

Gim 2 Cavs vs Magic akan diadakan pada Selasa (23/4) masih di kandang Cavaliers karena mereka memiliki peringkat yang lebih tinggi dibanding lawannya.

Cleveland Cavaliers, LA Lakers, New York Knicks, dan Minnesota Timberwolves memenangi gim 1 babak pertama NBA Playoffs 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close