Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lakers Turun Satu Level

Lutut Bynum Parah, Harus Absen Antara 8 hingga 12 Pekan

Rabu, 04 Februari 2009 – 06:59 WIB
Lakers Turun Satu Level - JPNN.COM
NEW YORK - Pada masa cobaan terberat musim ini, Los Angeles Lakers mendapat kabar terburuk. Center andalan mereka, Andrew Bynum, dipastikan harus absen delapan hingga 12 pekan ke depan. Cedera lutut kanan yang dialaminya Sabtu lalu (31/1) ternyata cukup parah.

Usai tertimpa Kobe Bryant dalam pertandingan di kandang Memphis Grizzlies itu, Lakers memang sudah punya feeling tidak enak. Hasil X-ray memang negatif, tapi hasil MRI bisa berbeda. Benar saja, kemarin WIB diketahui bahwa medial collateral ligament-nya sobek (ligamen di sisi lutut).

Timing ''bencana'' ini memang sangat buruk bagi Lakers. Saat ini, mereka sedang menjalani jadwal terberat di musim 2008-2009. Mereka sedang menjalani road trip enam pertandingan tandang berturut-turut. Dan mayoritas laga mereka dalam beberapa pekan ke depan adalah di kandang lawan.

Tahun lalu, Bynum juga mengalami cedera lutut (kiri) pada momen yang hampir sama pada pertengahan musim, dan harus absen sampai akhir musim. Cedera itu dianggap menurunkan kegarangan Lakers, sehingga tak mampu menaklukkan Boston Celtics pada babak final.

NEW YORK - Pada masa cobaan terberat musim ini, Los Angeles Lakers mendapat kabar terburuk. Center andalan mereka, Andrew Bynum, dipastikan harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA