Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laksamana Yudo & Laksamana Mike Bertemu di Pentagon AS, Tampak Serius

Kamis, 31 Maret 2022 – 14:03 WIB
Laksamana Yudo & Laksamana Mike Bertemu di Pentagon AS, Tampak Serius - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono bertemu KSAL atau Chief of Naval Operations/CNO Amerika Serikat (AS) Laksamana Mike Gilday di Pentagon, Washington, Amerika Serikat pada Rabu (30/3) kemarin. Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono mengadakan lawatan kerja ke Amerika Serikat (AS).

Pemimpin tertinggi TNI AL itu bertemu Kepala Staf Angkatan Laut atau Chief of Naval Operations/CNO Amerika Serikat (AS) Laksamana Mike Gilday di Pentagon, Washington, Amerika Serikat pada Rabu (30/3) kemarin.

Keduanya tampak serius membahas pentingnya kerja sama antara kedua negara dalam menghadapi masalah keamanan maritim, keamanan regional, dan global.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja KSAL Laksamana Yudo ke Amerika Serikat.

Dalam kegiatan ini, Yudo didampingi Asisten Intelijen (Asintel) KSAL Laksda TNI Angkasa Dipua, Asisten Operasi (Asops) KSAL Laksda TNI Dadi Hartanto, dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono beserta staf.

Laksamana Yudo & Laksamana Mike Bertemu di Pentagon AS, Tampak Serius

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) dan KSAL atau Chief of Naval Operations/CNO Amerika Serikat (AS) Laksamana Mike Gilday bertemu di Pentagon, Washington, Amerika Serikat pada Rabu (30/3) kemarin. Foto: Dispenal

Laksamana Yudo dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Laksamana Mike Gilday atas kerja sama yang sudah dilaksanakan dan berharap agar ke depannya dapat meningkatkan program yang sudah berjalan.

KSAL Laksamana Yudo dan KSAL AS Laksamana Mike Gilday tampak serius saat bertemu di Pentagon, Washington, Amerika Serikat, kemarin. Bahas apa ya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close