Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laksda TNI Heru Kusmanto Tinjau Kesiapan Lokasi Lomba Menembak Pangkoarmada II Cup 2020

Kamis, 12 Maret 2020 – 02:00 WIB
Laksda TNI Heru Kusmanto Tinjau Kesiapan Lokasi Lomba Menembak Pangkoarmada II Cup 2020 - JPNN.COM
Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto meninjau kesiapan lokasi yang akan digunakan dalam rangka Lomba Menembak Pangarmada II Cup 2020 di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II Surabaya, Rabu (11/3). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Panglima Komando Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto, di sela kegiatan dinasnya meninjau kesiapan lokasi yang akan digunakan dalam rangka Lomba Menembak Pangarmada II Cup 2020 di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II Surabaya, pada Rabu (11/3).

Pada kesempatan tersebut, Panglima didampingi oleh Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Dansatkopaska selaku Ketua Panitia Kolonel Laut (T) ,serta Dandenma Koarmada II.

Peninjauan dimulai dari lokasi penyelenggaraan, sarana dan fasilitas lapangan tembak yang akan digunakan, termasuk fasilitas pendukung lainnya saat pelaksanaan lomba yang digelar pada tanggal 21-22 Maret 2020 mendatang.

“Saya berharap seluruh sarana dan fasilitas yang akan digunakan pada lomba menembak nanti sudah siapa pakai. Cek kembali terutama masalah keselamatan, jangan sampai terjadi permasalahan saat lomba dan pastikan semua berjalan sesuai yang direncanakan,” tegas Heru sapaan akrab orang nomor satu di Koarmada II ini.

Lebih lanjut Panglima menekankan, faktor keamanan dan keselamatan bagi seluruh peserta maupun pendukung yang terlibat adalah hal utama.

“Harapan ini agar kita dapat menjadi tuan rumah yang baik serta sukses dalam penyelenggaraan lomba, dengan memberi kesan positif bagi para peserta yang ikut, “ pungkas Heru.(fri/jpnn)

Peninjauan dimulai dari lokasi penyelenggaraan, sarana dan fasilitas lapangan tembak yang akan digunakan, termasuk fasilitas pendukung lainnya saat pelaksanaan lomba yang digelar pada tanggal 21-22 Maret 2020 mendatang.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close