Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lakukan Rotasi, Brasil Tetap Perkasa Atas Peru, Update Copa America 2021

Jumat, 18 Juni 2021 – 09:32 WIB
Lakukan Rotasi, Brasil Tetap Perkasa Atas Peru, Update Copa America 2021 - JPNN.COM
Pemain Timnas Brasil merayakan gol yang dicetak Alex Sandro. Foto: Twitter @CopaAmerica

jpnn.com, RIO DE JANEIRO - Brasil sukses raih tiga poin usai mengalahkan Peru dengan skor 4-0 dalam lanjutan Copa America 2021.

Bermain di Stadion Nilson Santos, Rio de Janeiro, skuad asuhan Adenor Leonardo Bacchi alias Tite lakukan sejumlah rotasi.

Nama-nama seperti Renan Lodi, Casemiro, Richarlison, Marquinhos hingga Allison Becker yang main sejak menit awal di pertandingan sebelumnya, harus memulai laga dari bangku cadangan di kesempatan ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, Brasil langsung tancap gas di awal pertandingan. Namun, lini belakang Timnas Peru tampil rapat sehingga kerap kali menggagalkan serangan dari Tim Samba.

Brasil mendapat peluang berbahaya pada menit ke-11 lewat tendangan jarak jauh Fred. Sayang, bola masih melambung di atas gawang Peru.

Satu menit berselang, serangan yang dibangun oleh Neymar dkk akhirnya membuahkan gol. Alex Sandro berhasil membuka keunggulan Tim Samba lewat tendangan dari dalam kotak penalti menyambut umpan datar Gabriel Jesus. Brasil unggul 1-0

Meski unggul, Seleccao -julukan Timnas Brasil- masih saja kesulitan membongkar pertahanan Peru.

Upaya membahayakan dari Peru hadir pada menit ke-30 lewat gelandang Renato Tapia yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan mengarah ke gawang Brasil.

Brasil sanggup kalah Peru dalam laga lanjutan Copa America 2021. Neymar tampil bagus di pertandingan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close