Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lakukan Transformasi Besar-besaran, Dirut PLN Dinobatkan Jadi CEO of The Year

Selasa, 13 Desember 2022 – 01:57 WIB
Lakukan Transformasi Besar-besaran, Dirut PLN Dinobatkan Jadi CEO of The Year - JPNN.COM
Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo dinobatkan sebagai CEO of The Year. Foto dok PLN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo dinobatkan sebagai CEO of The Year.

Penghargaan ini diberikan atas kepemimpinannya dalam melakukan transformasi layanan di tubuh PLN melalui digitalisasi, strategi pertumbuhan bisnis dan keuangan, serta orientasi pada sustainabilitas, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan.

Selain itu, PLN juga meraih penghargaan Excellent Service and Digital Transformation 2022, sebagai apresiasi terhadap transformasi bisnis sehingga mampu memberikan kontribusi yang besar kepada negara.

Penghargaan tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir dan CEO CT Corp, Chairul Tanjung dalam Ajang CNBC Indonesia Awards 2022 di Jakarta, Senin (12/12).

Darmawan Prasodjo mengucapkan terima kasih atas dua penghargaan yang diberikan dalam ajang tersebut.

Penghargaan ini dia dapatkan berkat arahan yang diberikan oleh Menteri BUMN untuk melakukan terobosan berbasis digitali dalam proses bisnis PLN.

“Sepertinya penghargaan ini salah alamat, harusnya ditujukan kepada Menteri BUMN, Pak Erick. Karena kami mendapat arahan dari beliau yang luar biasa. Berkat arahan dan leadership beliau untuk mengkomandoi BUMN dan mengorkestrasikan langkah strategis, maka PLN bisa mendapatkan apresiasi ini,” ungkap Darmawan.

Di tengah pandemi, PLN melakukan transformasi. Proses bisnis yang tadinya statis, dan backward looking diubah menjadi dinamis dan forward looking.

Di tengah pandemi, PLN melakukan transformasi. Proses bisnis yang tadinya statis, dan backward looking diubah menjadi dinamis dan forward looking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close