Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lalu Lintas Ramai Lancar via Jalan Ini, Bisa jadi Jalur Mudik Alternatif

Senin, 08 April 2024 – 09:46 WIB
Lalu Lintas Ramai Lancar via Jalan Ini, Bisa jadi Jalur Mudik Alternatif - JPNN.COM
Kondisi arus lalu lintas mudik Lebaran 2024 di jalan ini terpantau ramai lancar pada H-2 Lebaran atau Senin 8 April 2024. Foto: dok Antara/Aji Cakti

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi arus lalu lintas mudik Lebaran 2024 di Simpang Gadog, Jalur Puncak, Jawa Barat terpantau ramai lancar pada H-2 Lebaran atau Senin 8 April 2024.

Dikutip dari Antara, hingga pukul 08.33 WIB tampak pemudik dengan kendaraan roda dua masih mendominasi arus lalu lintas di Simpang Gadog yang menuju arah Puncak, Bogor.

Kemudian, arah sebaliknya yakni Puncak menuju Jakarta, kondisi arus lalu lintas dalam kondisi lancar.

Sejumlah petugas kepolisian Polres Bogor, Satpol PP Kabupaten Bogor, Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, dan dibantu sukarelawan Pramuka melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Gadog.

Di samping itu, sejumlah personel kepolisian juga ada yang sudah berangkat menuju Jalur Puncak dalam rangka mempersiapkan pengaturan lalu lintas terkait rencana kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ke Jalur Puncak.

Sandiaga direncanakan akan melakukan kunjungan ke Simpang Gadog dan sejumlah destinasi pariwisata serta UMKM yang berada di sekitar Jalur Puncak.

Sebagai informasi, pemudik dengan kendaraan roda dua mendominasi arus mudik Lebaran di Jalur Puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Satuan Lalu Lintas Polres Bogor mencatat jumlah kendaraan yang melintas di Jalur Puncak Kabupaten Bogor selama periode Kamis 4 April sampai dengan Minggu 7 April sebanyak 168.471 kendaraan.

Kondisi arus lalu lintas mudik Lebaran 2024 di jalan ini terpantau ramai lancar pada H-2 Lebaran atau Senin 8 April 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close