Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lamar Nikita Willy, Indra Priawan Banjir Air Mata

Senin, 27 Juli 2020 – 07:39 WIB
Lamar Nikita Willy, Indra Priawan Banjir Air Mata - JPNN.COM
Nikita Willy dan kekasih, Indra Priawan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Willy resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono.

Acara lamaran dilaksanakan secara tertutup di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Minggu (26/7).

Momen bersejarah bagi Nikita Willy dan Indra Priawan diwarnai dengan isak tangis. Apalagi saat Indra mengucapkan perjalanan yang telah dilalui bersama Nikita Willy.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu, sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama," kata Indra Priawan lantas menangis, seperti terlihat dalam tayangan YouTube Cumicumi.

"Aku berharap di masa depan kamu bisa mencintai keluargaku sebagaimana kamu mencintai keluargamu. Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri," lanjutnya meneteskan air mata.

Indra Priawan lantas mengucapkan kalimat untuk melamar Nikita Willy. Pengusaha taksi itu berjanji bakal selalu mencintai dan menyayangi perempuan 26 tahun tersebut.

"Saya meminta izin kepada bapak dan ibu untuk meminang Nikita dan dapat menyempurnakan setengah agama saya. Dengan segenap kerendahan hati saya siap mencintai menjaga dan meneruskan amanah orang tua, untuk mengurus, bertanggungjawab, dan mencintai Nikita sampai akhir hayat," ucap Indra.

Pemain film Alas Pati itu lantas menerima lamaran Indra Priawan dengan restu keluarga. Dia berharap mendiang ayahnya di alam sana senang dengan keputusan tersebut.

Momen lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan di Jakarta, diwarnai dengan isak tangis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close