Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lampard: Kalahkan Arsenal, Chelsea Berpeluang Besar Juara EPL

Kamis, 20 Maret 2014 – 19:26 WIB
Lampard: Kalahkan Arsenal, Chelsea Berpeluang Besar Juara EPL - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Dua penghuni papan atas klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal akan bertarung Sabtu (22/1) malam WIB.

Selain memperebutkan poin penting, laga ini menjadi adu gengsi klasik antar dua tim asal Kota London. Maka wajar jika bintang Chelsea, Frank Lampard berharap rekan-rekannya bisa mengakhiri laga bertajuk London Derby tersebut dengan poin sempurna.

"Kami bermain melawan Arsenal, itu (laga) derby dan karena itu menjadi lebih penting. Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin dengan sepakbola kami dan dengan pendukung kami," ujar Lampard seperti dilansir The Telegraph, Kamis (20/3).

Chelsea kini memimpin klasemen dengan 66 poin dari 30 pertandingan. Sementara Arsenal berada di tempat ketiga dengan torehan 62 angka dari 29 laga.

Artinya jika Arsenal menang selisih mereka akan semakin kecil dengan puncak klasemen. Sedangkan bagi The Blues, Chelsea kemenangan menjadi keharusan jika ingin menjaga harapan untuk keluar sebagai juara musim ini.

"Kami akan berusaha untuk menang, tapi yang paling penting adalah melakukan pertandingan dengan baik. Kami berdua di empat besar. Ini sangat ketat dan setiap pertandingan sangat penting," sambungnya.

Di luar pertandingan ini, baik Arsenal maupun Chelsea harus waspada dengan Mancheter City yang terus meneror dari posisi empat klasemen.

Skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut baru menjalani 27 laga dengan torehan 60 angka. Dimana bersamaan dengan laga Chelsea vs Arsenal, City akan menjamu tim lemah Fulham. Jika dalam laga ini City menang maka perebutan juara di puncak klasemen akan semakin sengit. (zul/jpnn)

LONDON - Dua penghuni papan atas klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal akan bertarung Sabtu (22/1) malam WIB. Selain memperebutkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA