Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lampard Patahkan Rekor Jago Kandang Everton

Minggu, 30 Desember 2012 – 22:31 WIB
Lampard Patahkan Rekor Jago Kandang Everton - JPNN.COM
TIGA POIN: Lampard berhasil mencetak dua gol ke gawang Everton Minggu (30/12). FOTO: Istimewa
LIVERPOOL - Frank Lampard menjadi pahlawan Chelsea dalam lawatannya ke Goodison Park, Minggu (30/12) pada lanjutan pertandingan English Premier League (EPL). Dua gol yang disarangkan ke gawang Everton mengantarkan The Blues -julukan Chelsea- mengamankan tiga poin sekaligus mematahkan rekor tuan rumah yang dikenal jago kandang.

Sepanjang musim ini, Everton memang tak terkalahkan di Goodison Park. Dari delapan laga home, The Toffees -sebutan Everton- menang empat kali dan seri empat kali. Pemuncak klasemen liga saat ini, Manchester United, bahkan keok 0-1 dalam laga pembuka. Namun saat menjamu Chelsea, Everton harus menelan kekalahan.

Chelsea berhasil menang dengan skor 1-2. Gol Lampard tercipta pada menit 42 dan 72. Sementara gol Everton dibukukan Steven Pienaar ketika laga baru berjalan 2 menit.

Dengan hasil ini Chelsea yang sudah mengumpulkan 38 poin kembali naik ke posisi ketiga menggeser Tottenham Hotspur yang baru memiliki 36 point. Everton sendiri untuk sementara tertahan di posisi 6 dengan poin 33.

LIVERPOOL - Frank Lampard menjadi pahlawan Chelsea dalam lawatannya ke Goodison Park, Minggu (30/12) pada lanjutan pertandingan English Premier League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA