Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lampu Solar Panel SMK Binaan Honda Bantu Terangi Palu

Sabtu, 06 Oktober 2018 – 14:36 WIB
Lampu Solar Panel SMK Binaan Honda Bantu Terangi Palu - JPNN.COM
Ilustrasi lampu solar panel karya SMK binaan Honda yang disumbangkan ke pengungsi gempa Palu-Donggala. Foto: Wahana/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ikut meringankan derita korban bencana alam Palu-Songgala, Sulawesi Tengah, Yayasan Wahana Artha (YWA) menyalurkan bantuan senilai 250 juta.

“Sebelumnya kami juga salurkan donasi kepada korban bencana gempa Lombok, kesedihan kembali melanda saudara kita di Palu dan Yayasan Wahana Artha merasa perlu untuk berikan bantuan kemanusiaan ini,” papar Ketua Umum Yayasan Wahana Artha Ronnal Prawira.

Selain salurkan bantuan dana, Yayasan Wahana Artha juga akan memberikan donasi dengan nilai yang sama melalui perwakilan main dealer motor Honda wilayah Palu, Sulawesi Tengah.

“Sama seperti bantuan di Lombok lalu, kali ini kami juga akan berikan bantuan lampu darurat solar panel Buana Smart Light untuk digunakan sebagai penerangan pada malam hari dan dapat dimanfaatkan untuk sumber pengisian alat komunikasi handphone,” Tambah Ronnal.

Dijelaskannya, pemberian lampu yang menjadi juara dalam kontes Astra Honda Best Student 2018 dapat bermanfaat untuk jadi penerang serta sumber pengisian telepon seluler.

"Semoga masyarakat yang terkena bencana alam di berikan kekuatan dan ketabahan hadapi cobaan ini dan dapat bangkit dengan segera," pungkas Ronal.

Ikut meringankan derita korban bencana alam Palu-Songgala, Sulawesi Tengah, Yayasan Wahana Artha (YWA) menyalurkan bantuan senilai 250 juta.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close