Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Land Rover Discovery 35th Edition Sudah Bisa Dipesan

Sabtu, 13 Juli 2024 – 22:22 WIB
Land Rover Discovery 35th Edition Sudah Bisa Dipesan - JPNN.COM
Perjalanan 35 tahun Land Rover Discovery. Foto: Land Rover

jpnn.com - Land Rover Discovery merayakan 35 tahun eksistensinya sejak debut dunia di Frankfurt Motor Show 1989, melalui edisi spesial.

Land Rover Discovery 35th Edition tersedia dalam jumlah terbatas dan diposisikan di atas Discovery Metropolitan Edition.

"Selama 35 tahun Discovery dengan bangga telah menetapkan standar untuk SUV keluarga dan kami gembira merayakan pencapaian ini. Akomodasi tujuh kursi, kabin yang luas, dan keandalannya menjadikan Discovery fleksibel, mampu, dan praktis untuk petualangan keluarga," jelas UK Brand Director Discovery Leonie Raistrick, dalam keterangannya.

Land Rover Discovery 35th Edition memiliki lencana "XXXV" khusus dan treadplates "Discovery", serta aksen Bright Atlas pada grille dan emblem depan.

SUV fullsize itu menggunakan roda 22 inci berwarna Gloss Black dengan kaliper rem hitam, dan hanya ditawarkan dalam warna Santorini Black serta Carpathian Grey.

Di bagian nteriordilengkapi dengan jok Ebony yang dibalut kulit Windsor dan detail Titanium Mesh.

Fitur-fiturnya meliputi kursi 20 arah dengan fungsi pijat, atap panoramik geser, head-up display, pengisian daya nirkabel, kontrol iklim empat zona, pendingin depan, dan kaca privasi.

Discovery masih mengandalkan mesin D350 diesel enam silinder Ingenium 3.0 liter bertenaga 350 PS dan torsi 700 Nm.

Land Rover Discovery merayakan 35 tahun eksistensinya sejak debut dunia di Frankfurt Motor Show 1989, melalui edisi spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close