Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LandX Turut Mendorong Ekspansi Bisnis Fast Fashion Retail Ximivogue

Kamis, 11 November 2021 – 22:36 WIB
LandX Turut Mendorong Ekspansi Bisnis Fast Fashion Retail Ximivogue - JPNN.COM
LandX (Logo). Foto dok LandX

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu bisnis yang diperkirakan akan kembali bergairah pascapandemi adalah sektor Fast Fashion Retail, seperti yang dijalani oleh Ximivogue.

Ximivogue kini mulai melebarkan sayapnya dengan melakukan ekspansi menawarkan kepemilikan saham mereka di LandX.

“Salah satu hal yang membuat Ximivogue bisa bertahan di masa krisis pandemi adalah memiliki pendiri yang berpengalaman dengan strateginya yang tepat, membuat bisnis Ximivogue semakin berkembang dengan bertambahnya outlet yang tersebar di beberapa kota dengan lokasi yang strategis," ujar Direktur Ximivogue Indonesia Bernard Permadi.

Salah satu strategi briliannya adalah bermitra dengan LandX untuk bisa menambah outlet-outlet, yang rencananya akan dibuka di Pondok Indah Mall (Jakarta) dan Tunjungan Plaza (Surabaya).

Ximivogue secara resmi memulai pasar globalnya pada 2015 dan telah memiliki lebih dari 10 ribu karyawan di seluruh dunia.

Kini, Ximivogue telah bekerja sama dengan lebih dari 90 negara yang tersebar di beberapa wilayah dengan jumlah outlet mencapai lebih dari 1.600 dan 6 di antaranya sudah ada di Indonesia yang telah berada di Jakarta, Bekasi dan Medan.

Selain menyediakan produk-produk terbaik demi menciptakan gaya hidup yang berkualitas, Ximivogue juga mempunyai misi untuk memberikan kebahagiaan dan kejutan kepada setiap pelanggan dengan harga yang terjangkau dan berkomitmen untuk selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan.

“Kami sangat bersemangat dengan Ximivogue menjadi salah satu mitra kami dan memilih LandX sebagai layanan urun dana untuk ekspansi. Dengan core value dan target market yang luas, mulai dari muda hingga tua, dengan produk yang ditawarkan berbagai macam jenisnya. Kami tidak heran jika bisnis ini memiliki potensi yang cukup menjanjikan," tutur Founder dan Chief Executive Officer LandX Andika Sutoro Putra.

Saat ini, LandX menawarkan berinvestasi mulai Rp 1 juta sudah memiliki saham sebuah perusahaan dengan dividen berkisar 10% - 15% per tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close