Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Langkah Positif Mancini

Jumat, 04 Oktober 2013 – 06:54 WIB
Langkah Positif Mancini - JPNN.COM

TURIN - Belum ada poin sempurna bagi Juventus di matchday Liga Champions musim ini. Penampilan dominan Juventus kembali tak berbuah maksimal saat menjamu Galatasaray, Kamis (3/10) dinihari WIB. La Vecchia Signora kembali memetik hasil imbang dalam persaingan keras di Grup B.

    

Galatasaray sukses menahan imbang tuan rumah Juventus 2-2 pada matchday  kedua Liga Champions di Juventus Stadium. Hasil tersebut merupakan poin pertama Galatasaray di Liga Champions musim ini setelah di laga perdana dihajar Real Madrid  dengan 1-6 di hadapan publik sendiri.

    

Dalam laga itu Galatasaray unggul lebih dulu di babak pertama melalui Didier Drogba. Juve baru bisa membalasnya di menit 78 lewat penalti Arturo Vidal setelah Fabio Quagliarella dilanggar di kotak terlarang. Juve kemudian berbalik unggul melalui sundulan Quagliarella di menit 87. Umut Bulut memaksakan hasil imbang berkat golnya semenit kemudian.

    

Satu poin disambut baik oleh pelatih baru Galatasaray Roberto Mancini yang melakukan debut di laga kontra Juventus. Mancini bahkan menilai Galatasaray seharusnya bisa meraih kemenangan saat dijamu Juve andai wasit tidak memberikan penalti kepada Juve.

    

TURIN - Belum ada poin sempurna bagi Juventus di matchday Liga Champions musim ini. Penampilan dominan Juventus kembali tak berbuah maksimal saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA