Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Langsung Konsen Hadapi Persijap

Senin, 18 Oktober 2010 – 08:05 WIB
Langsung Konsen Hadapi Persijap - JPNN.COM
Ridhuan (Arema) usai mencetak gol ketiga saat menghadapi Persibo di Kanjuruhan Malang, Minggu (17/10). Skor 4-2. (Foto; Farid Fandi/Jawa Pos)
MALANG -- Usai menyelesaikan laga kandang pertamanya menghadapi Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan, tadi malam, tim Arema langsung konsentrasi pada laga home berikutnya menjamu Persijap Jepara, Rabu (20/10) sore.

Pierre Njanka dkk hanya memiliki waktu dua hari untuk recovery sebelum melakoni pertandingan lawan Persijap nanti. Untuk itu, pelatih Arema, Miroslav Janu tidak akan memberikan latihan berat untuk pasukannya.

Seperti halnya pagi ini, pemain Arema langsung menggelar latihan lagi di lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Khusus untuk pemain yang tidak tampil di pertandingan tadi malam mendapat porsi latihan normal. “Besok pagi latihan di Kusuma Agrowisata, Batu, mulai pukul 09.00 WIB, setelah itu langsung jacuzi di Klub Bunga,” terang pelatih kiper Arema, Dwi Sasmianto perihal agenda  latihan Arema usai laga melelahkan tadi malam.

Jacuzi atau terapy air hangat ini dilakukan untuk mengembalikan kebugaran pemain, khususnya mereka yang tampil penuh menghadapi Persibo. Kemungkinan untuk latihan taktik dan strategi lawan Persijap, baru digelar besok pagi.

MALANG -- Usai menyelesaikan laga kandang pertamanya menghadapi Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan, tadi malam, tim Arema langsung konsentrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA